Parade Foto, Tema: Budaya dan Pariwisata Gunung Limo

PARADE FOTO
TEMA: BUDAYA DAN PARIWISATA GUNUNG LIMO
7-8 November 2015

Dalam rangka Pelestarian Budaya di Kabupaten Pacitan, merangsang generasi muda supaya tidak kehilangan jati diri sebagai bangsa yang bemoral dan berbudaya, bersama ini kami mengajak segenap masyarakat-pelajar dan mahasiswa untuk berpartisipasi mensukseskan kegiatan TETAKEN-Festival Gunung Limo (TFGL) tahun 2015.
Gunung limo merupakan sebuah simbol eksistensi masyarakat Pacitan, mantifak baik domisili maupun rantau. Untuk itu dalam rangka memperkenalkan kepada khalayak yang lebih luas sekaligus promosi dan menjadikan destinasi wisata budaya di Kabupaten Pacitan maka dengan adanya kegiatan Festival Gunung Limo bertema “Kampung Jawara” tahun 2015 maka panitia menggelar acara Parade Foto.

Subtansi
Foto bercerita tentang aktivitas selama festival berlangsung seperti seni budaya, landscapes dan kehidupan masyarakat lereng Gunung Limo. Foto harus unik, informatif, dan menggambarkan identitas Daerah Gunung LImo. Para fotografer yang mengikuti parade foto harus mengambil foto-foto yang diambil selama pra dan pasca kegiatan TFGL 2015 (Maksimal tanggal 28 Oktober 2015). Kegiatan parade foto ini merupakan bagian dari usaha panitia TFGL 2015, pelaku dan komunitas yang peduli untuk memperkenalkan, mempromosikan, serta mengajak masyarakat dan berbagai pihak untuk ikut melestarikan keanekaragaman budaya masyarakat lereng Gunung Limo khususnya dan daerah di Kabupaten Pacitan pada umumnya.

Related Posts

Add Comment